Kamis, 23 Desember 2010

Again, review post

Liburan!!!! waaaa akhirnya ketemu juga sama yang namanya liburan, aseekk

Liburan ini sebenarnya sih gak terlalu memberikan suatu yang spesial buat gue, cuman yang namanya libur tetep aja libur, tidur lebih malem bangun nya siang. mantap dah.
Tapi gue juga kangen ama temen-temen gue di sekolah, apalagi kalo ketemu si yoga, tiap hari ada aja lawakannya. Pengen rasanya janjian bareng temen-temen terus jalan kemana gitu, tapi orang mungkin ada rencana sendiri, liburan ke luar negeri atau ke luar kota,yah macem-macem deh.

Oh iya, bulan desember ini ada piala aff suzuki cup, Indonesia pasti ikut dong. Mungkin beberapa orang udah pesimis sama tim sepakbola indonesia, tapi ternyata indonesia dengan pelatih barunya Alfred Riedl, yang menurut gue gak murah senyum (ampun om Riedl, ampun)membuat gebrakan baru dengan pertandingan penyisihan melawan malaysia dengan skor...ah gue lupa tapi yang pasti menang telak. Terus lawan laos dengan skor 6-0 kalo gaksalah, terus thailand dengan skor 2-1. Indonesia masuk semifinal lawan filipina dengan dua pertandingan, dan keduanya dimenangkan indonesia dengan masing-masing skor 1-0. Jadi indonesia masuk final, ya sodara-sodara,final melawan malaysia. Go fight Indonesia!


Yah mungkin post ini lebih tepat dikasih judul Bola kali ya, tapi gakpapa lah.Daripada gak ada judul.
Mungkin kita bisa nyebut ini dilema, dimana kita waktu sekolah, pengen libur, tapi kalo libur, pengen sekolah. Mungkin kalo gue bisa gue mau semua sekolah gak dikasih libur, api kalo sekolah gak belajar dan gak ulangan. muahahahahhaha ehm.



Yak udah panjang kayaknya, sampe ketemu post berikutnya ya.
Have a great vacation
Abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar