Minggu, 14 November 2010

Riviuuuwww

halohalo asslamualaikum

lama gak update hoho. abis ngepost tugas soal uts tik.

ya sesi review hari ini akan kita mulai (untuk jaga-jaga, siapkan sebuah kantong plastik, kalo misalnya liat tulisan gue jadi....yah jaga-jaga aja)

1.AMT
yak jadi bulan lalu gue AMT. 3 hari durasinya. Hari pertama kita psikotes di sekolah, jam 7 sampai jam 12 siang. yak sodara-sodara, 5 jam psikotes! Untung paginya gue sarapan, kalo kagak bisa megap-megap gak jelas gue di sekolah. Hah, ya udah abis itu ada alumni, yah hari pertama gak terlalu seru. But the real fun begins at the next day.

Pagi-pagi gue ngerasa mual. pala berputar, mata berputar, dunia berputar, dan muncullah bayangan Rhoma Irama muter-muter gitar (oke yang terkahir ngarang). Dan hebatnya gue muntah. Cuurrr keluar isi perut gue. Langsung aja gue lemes. Tapi gue tetep mau ikut AMT padahal dilarang nyokap. Walhasil gue sarapan yg bener, trus berangkat, dengan agak lemes, tapi gue ngerasa baik. Nyampe sekolah gue ngerasa mual lagi. Dan kembali gue muntah dengan brutal nya. Pas mau baris nyokap ngajak gue ke poli. Dan gue dikasih obat biar gak muntah lagi. Udah deh berangkat kita ke Villa Jambuluwuk. Nyampe sana,ajegile alamakjan keren amat villanya yak! yaudah nyampe sana dikasih materi sampe pada saatnya gue kembali merasa gak enak. Gue ijin dan akhirnya dibaringkan di kasur kamar. Gue lemes banget, menggigil. Nyokap dateng bawa susu colostrum gitu, gue minum dan beberapa saat kemudian... GUE SEMBUUHH!!!! Wuisss gile susunya manjur abis. Seger gue langsung. Malemnya gue ikut materi sampe selesai. Salah satu pemeberi materi Bapak Aris Ahmad Jaya, seorang motivator yang superduper keren ngasih kertas dan kita disuruh nulis apa yang ingin kita capai, mau masuk Universitas mana, nilai UN berapa, dan lain-lain. Dah gitu kita semua dikirim kembai ke kamar masing-masing. Tapi yang terjadi malah kita begadang. Gue udah menyandarkan diri ke haribaan kasur empuk nan lembut, tapi malah gak bisa tidur. Walhasil gue main deh ama yg lain.
Paginya kia ada materi lagi, terus pulang deh. Duh kalo disuruh kesana lagi gue mau deh

okew, salam panas dingin

Radhitya "abang Arsyan Hawari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar