Jumat, 27 Agustus 2010

Jodoh-jodohan dan bulan purnama

aloohaaa hue post baru lagi!

oke dikelas gue itu lagi pada maniak ngejodoh-jodohin orang sama orang lain. contoh: misalnya gue dijodohin ama cewek dikelas gue. Dan setelah itu dengan tanpa rasa bersalahnya mereka bakal teriak "ohh!!! abang suka sama itu!!". Itu ngeselin banget.Apalagi kalo orangnya denger. Kentut banget. Dan mastermind nya adalah si Yoga Effendy Nasution. Awas aja lo yog gue cari gossipan buat lo!(muahahahahahaha!)ehem..

Anyway kemaren malem abis tarawih ue secara gak sengaja ngeliat bulan purnama,putih,cantik,terang. Abis itu gue lari pulang dan langsung ngambil kamera dan tripod terus ngacir ke atap rumah gue.Dan hasilnya sangat memuaskan lho.Gue masukin foto-fotonya di post berikutnya oke?

byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar