Minggu, 21 Juni 2009

classmetting

gahhh!!!hari ini classmetting. biasa aja sih sebenernya. gue kan ikut fotografi,harus nyiapin foto buat class metting. tapi sayangnya data gue ilang. huhuhuhu. gak tau deh gue sekarang mau ngapain buat classmetting.

terus tadi kan gue,ayi,adrio,ama anak-anak 7a ngumpul di perpus. terus adrio ngasih tau website baru buat ngeramal, namanya Peter Answer. kita coba kan. jadi cara kerjanya kita tanyain hal yang ingin kita ketahuin di masa depan,sama apa yang ada disitu, misalnya ada berapa anak di sekitar komputer. dan untuk semua pertanyaan yang kita tanyain,semuanya bener!!!. gila gokil abis. temen gue tanya apa pekerjaan nya di masa depan, jawabannya pengamen!! hahahahahhaha!! sabar ya. dan kita tadi tanyain "siapa yang paling jago komputer di kelas 7c labschool jakarta"
dan jawabnya, ADRIO! dan seratus persen bener. padahal website nya kan gaktau nama kita. hiiiii... merinding gue taugak.

oke, sampe sini aja

bye!
abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar